Ace Maxs

Ace Maxs Produk Kesehatan Terbaik | Ace Maxs Dalah Obat Herbal Dengan Bahan Tradisional Yang Di Hasilkan Langsung Secara Alami Dari Tanah Indonesia.

Ace MaxsAce Maxs merupakan obat tradisional multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs ini memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai khasiat tinggi yang mampu mengobati dan membunuh virus/bakteri penyebab penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya dan terbuktikan oleh riset penelitian beserta fakta-fakta dari kesaksian para konsumen yang sembuh dari penyakit setelah mengkonsumsi Ace Maxs .

Dua bahan utama ace maxs yaitu Kulit manggis dan daun sirsak memiliki peran penting dalam membantu penyebuhan penyakit-penyakit kronis, berikut alasannya:Ace Maxs

Khasiat kulit manggis dalam kandungan Ace Maxs

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, Ace Maxsseperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun sirsak dalam kandungan Ace Maxs

Ace MaxsDaun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Khasiat Ace Maxs Untuk Minuman Sehari-hari

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Silahkan , , , Kosultasikan Penyakit Anda ( Hubungi CS Kami Via Telepon Di 081 323 044 111 ) Dan Pesan Sekarang Juga Ace Maxs ( Pemesanan Melalui SMS Kirirm Ke 085 322 379 603 ) Dengan Format Cara Pemesanan Seperti Di Bawah Ini”
 

Cara Pemesanan “Melalui SMS

Kode Pemesanan Ace Maxs : GSM

Ketik kode pemesanan ( GSM ) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 3 botol :

GSM : 3 botol : Dani Ramdhani : Jl.Letkol Adbl Saleh Rt.02 Rw.2 Cikalang Kec.Tawang Kota.Tasikmalaya : 085310236xxx

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603

Catatan : Untuk pemesanan wajib menyertakan kode ( GSM ) seperti contoh di atas !!!

Dapatkan “Potongan Harga” Untuk Pembelian 6-10 Botol Ace Maxs “Berlaku Kelipatan”

Daftar Harga Ace Maxs

Ace Maxs

Kami akan langsung menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan setelah anda mengirim SMS pemesanan ( Khusus untuk pemesanan 1 botol bisa kami kirim dulu dan pembayaran setelah barang sampai ).

Cara Pembayaran:

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BTN cab Tasikmalaya
No Rekening :  00034-01-50-032128-2
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Gaya Hidup Alami Bebas Dari Penyakit Bersamam Ace Maxs

Leave a comment